Download GNS3

Download GNS3 All In One Versi Terbaru Gratis

Baiklah bertemu lagi dengan manusia yang cukup keren dan tampan, siapa lagi kalau bukan saya :D.
Kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi pembelajaran, yang sangat berguna bagi anda yang sedang belajar setting router tapi tidak punya router.
GNS3- Sebuah aplikasi(sebenarnya juga ga seperti aplikasi tapi lebih mirip sistem operasi, tapi ga sistem operasi juga sih :v) yang bisa anda gunakan untuk belajar setting router tanpa menggunakan router. Istilahnya setting router secara virtual lah :v, Tapi untuk menggunakan router ini sobat harus pakai virtual box(Download virtual box). Ok langsung saja daripada kalamaan bahasnya nanti saya pusing mikirnya. Klik tulisan download dibawah ini.

=download

Sekian post tentang Download GNS3 kali ini, jika link bermasalah segeralah lapor kepada admin yang tidak lain adalah saya.
Silahkan tinggalkan komen anda sebelum anda beranjak dari sini. Jangan lupa like dan sharenya ya sobat.
Terima kasih telah berkunjung, semoga post saya kali ini bisa bermanfaat basi sobat semua. Sampai jumpa di next post ya. :D
2 Komentar untuk "Download GNS3 All In One Versi Terbaru"

Zona Komputer © 2015. All Rights Reserved.
Template By Hitamz , Powered By Blogger