Cara mudah menambahkan email di Outlook 2010

Baiklah kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial singkat tentang cara menambahkan email pada outlook 2010.
Meskipun sebagian besar orang menambahkan akun email saat menjalankan Outlook untuk pertama kalinya, akun email pertama atau tambahan sobat bisa ditambahkan kapan saja.

1. Klik tab File.
2. Di bawah Informasi Akun, klik Tambahkan Akun.
Klik tambahkan akun di bawah informasi akun
3. Masukkan nama, alamat email, dan kata sandi, lalu klik Berikutnya.
Masukan biodata lalu klik berikutnya
Jika sobat memasukkan alamat email yang diakhiri dengan outlook.com atau msn.com, sobat harus menggunakan Microsoft Outlook Hotmail Connector untuk menambahkan akun email. Untuk keterangan lebih lanjut sobat bisa baca Cara Membuat Berbagai email dengan mudah
CATATAN: Saat komputer sobat terhubung ke domain jaringan untuk suatu organisasi yang menggunakan Microsoft Exchange Server, informasi email sobat akan disisipkan secara otomatis. Kotak kata sandi tidak muncul karena kata sandi jaringan sobat yang digunakan.
Sebuah indikator kemajuan muncul saat akun sobat dikonfigurasi. Proses penyetelan tersebut bisa membutuhkan waktu beberapa menit.
proses tunggu
Jika usaha awal untuk mengonfigurasi akun sobat gagal, usaha kedua bisa dilakukan menggunakan koneksi tanpa dienkripsi ke server email. Jika sobat melihat pesan ini, klik Berikutnya untuk melanjutkan. Jika koneksi tanpa dienkripsi juga gagal, akun email sobat tidak bisa dikonfigurasi secara otomatis.
alternatif jika gagal
Klik Coba Lagi, atau pilih kotak centang Konfigurasi pengaturan server secara manual.
Setelah akun berhasil ditambahkan, sobat bisa menambahkan lebih banyak akun dengan mengklikTambahkan akun lain.
langkah akhir
4. Untuk keluar dari kotak dialog Tambahkan Akun Baru, klik Selesai.
Jika sobat menambahkan akun Exchange Server, sobat harus keluar dan memulai ulang Outlook sebelum akun tersebut muncul dan bisa digunakan di Outlook.
CATATAN: Jika profil sobat sudah berisi akun Microsoft Exchange Server, dan sobat ingin menambahkan yang lain, sobat harus menggunakan Penyetelan Akun Otomatis. Untuk mengonfigurasi akun Exchange Server tambahan secara manual, sobat harus keluar dari Outlook, lalu gunakan modul Email di Panel Kontrol.
Baca juga Cara Membuat Berbagai email dengan mudah
Baiklah saya rasa cukup, sekian dan terimakasih.
0 Komentar untuk "4 Langkah Mudah Menambahkan Email Pada Outlook 2010"

Zona Komputer © 2015. All Rights Reserved.
Template By Hitamz , Powered By Blogger