Sejarah COC

Apa itu coc dan sejarah tentang game coc

Penjelasan:
Clash of clans adalah sebuah game online yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan video game yang bernama Supercell, perusahaan ini sendiri berbasis di Helsinki, Finlandia.
Game ini dirilis untuk platform iOS dan Android, namun bagi sobat pengguna komputer/laptop anda bisa menggunakan emulator android bernama bluestacks(download aplikasinya), game ini langsung dirilis secara Internasional di Google Play.
Game clash of clans ini sendiri adalah sebuah game yang bergenre strategi dimana sobat membangun desa, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, piala ,elixir dan dark elixir yang berguna untuk membangun desa sobat agar lebih maju, membangun pertahanan yang melindungi desa sobat dari serangan pemain lain.

Perang antar clan(war):
Komponen utama gameplay dari Clash of Clans adalah Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) dan wakil pemimpin (Co-leader) bisa mulai perang melawan clan lainnya. Setelah menemukan clan musuh, setiap clan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Ketika sobat menyerang anggota dari clan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan yang sobat sebabkan. Setiap pemain dibatasi pada dua serangan setiap kali perang, dan tim yang paling banyak mengumpulkan bintang dan menimbulkan kerusakan di akhir perang dinyatakan menang, dan sobat menerima bonus rampasan perang jika sobat menggunakan serangan sobat dalam perang dan memenangkan setidaknya satu kali serangan, dan setiap hasil dari perang sobat dikirim ke clan castle sobat.

Uang terpenting dalam clash of clans:
Selain emas, elixir, dan dark elixir, game ini juga menggunakan gems sebagai mata uang yang tertinggi. Gems diberikan saat mencapai waktu tertentu, menyelesaikan misi dan secara acak diberikan ketika membersihkan sampah sampah tertentu di sekeliling desa sobat. Namun, cara utama untuk memperoleh gems adalah melalui pembelian dalam aplikasi dengan menggunakan uang nyata melalui bank dll. Gems dapat digunakan untuk mempercepat permainan, seperti waktu upgrade pasukan di laboratorium, mempercepat pembuatan pasukan, dll. Gems juga dapat digunakan untuk membeli emas, elixir, dan dark elixir. Kadang kala, Gem Box yang berisi 25 gems muncul ke area village sobat bisa menebangnya untuk mendapatkan gemsnya.

Cara cara & Tips bermain clash of clans
Sobat bisa membaca Tips bermain game clash of clans agar lebih efektif dalam bermain game ini.

Sekian post tentang Sejarah game coc, semoga bermanfaat dan menjadikan sobat sobat sekalian menjadi clasher yang handal.
Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa like dan sharenya ya sobat.
6 Komentar untuk "Sejarah Game COC"

baru tau sejarah coc :D
mantep dehh. ditunggu artikel baru lainnya vroh

wah artikelnya sangat membantu sekali gan , saya jadi tahu tentang apa itu coc

Game kesayangan saya nih! susah-susah gampang mainnya, tapi game perang terbaiklah sejauh mata memandang hehehe.

cheat nya dong gan sekalian selipin hihihi

wah agak susah gan cari cheat game online.

Zona Komputer © 2015. All Rights Reserved.
Template By Hitamz , Powered By Blogger