Gambar logo game guitar hero ps2

Cheat guitar hero ps2 terlengkap

Baiklah sobat, karena saya tidak mempunyai waktu banyak kali ini saya akan posting sedikit saja.
Guitar Hero, saya yakin para gamers sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.
Game ini adalah game simulasi permainan gitar, disini sobat dibuat seolah olah menjadi guitaris handal yang sedang mengelilingi dunia.
Yang menurut saya keren dari game ini selain lagunya yang banyak adalah sobat bisa menyesuaikan kecepatan permainan gitar sobat. Tapi menurut saya kakurangan game ini adalah permainannya yang cukup lama untuk membuka lagu lagu yang ada. Nah disini saya akan membagi cheatnya
Baiklah langsung saja kita simak cheat cheatnya.

Penting:
Masukkan cheat di bawah ini pada layar awal.Tahan "kiri" sambil memasukkan cheatnya

1. Gitar udara
segitiga, segitiga, X, kotak, segitiga, X
2. Penonton berkepala mata
X, kotak, segitiga, kotak, segitiga, kotak, X
3. Penonton berkepala monyet
kotak, X, segitiga, segitiga, kotak, X, segitiga, segitiga
4. Penonton berkepala api
kotak, segitiga, kotak, kotak, segitiga, kotak, segitiga, segitiga
5. Penonton berkepala kuda
X, kotak, kotak, X, kotak, kotak, X, kotak, kotak, X
6. Hiper speed
kotak, X, kotak, segitiga, kotak, X, kotak, segitiga
7. Dewa gitar
segitiga, segitiga, X, segitiga, segitiga, kotak, segitiga, segitiga
8. Membuka semuanya
X, segitiga, kotak, bulat, kotak, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga
Nah sekian cheat  kali ini, beberapa dari cheat diatas mungkin tidak berfungsi, jadi saya minta maaf sebesar besarnya ya.
Terima kasih telah berkunjung jangan lupa subcribe dan sharenya ya untuk mendapatkan update artikel keren terbaru dari saya :D. Baca juga Cheat GTA San Andreas PS2 yang tidak kalah populer ini.
Sampai jumpa lagi dilain waktu.
8 Komentar untuk "Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap"

Ini yang saya cari, Dari dulu nyari cheatnya susah banget.. minta sama temen gak dikasih..
terima kasih sharenya mas :)

Ini bisa semua gak kak untuk guitar hero ps 2?

wah , jos mas bisa tambah seru main gamenya

mantaf gan.. langsung ane coba..

Zona Komputer © 2015. All Rights Reserved.
Template By Hitamz , Powered By Blogger